Translate

Hosting Unlimited Indonesia

Februari 25, 2014

Penjurian Lapangan dari British Council untuk CEC 4

Pada tanggal 24 s/d 25 Februari Koperasi Nira Kamukten mendapatkan kehormatan kedatangan dewan juri karena masuk dalam 10 besar Competition Entrepreneur Community ke 4 yang diselenggarakan oleh British Council. Kegiatan dewan juri di Koperasi Nira Kamukten antara lain: 1) melakukan
koordinasi dengan pengurus koperasi, 2) berdialog dengan anggota koperasi di kelompok Nira Kencana, Nira Rahayu, dan Nira Piningit, serta Kelompok Langgeng Jaya, dan terakhir 3) berdialog juga dengan kelompok Nira Makmur di Desa Gumelem Kulon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan konfirmasi terhadap proposal yang diajukan oleh Mas Tile ke British Council sebagai persyaratan mengikuti kompetisi tersebut. Dari proses awal 130 peserta, masuk menjadi 55 peserta, dan selanjutnya masuk ke dalam 23 besar, dan 10 besar. Pada penjurian 10 besar ini akan diambil 6 besar yang harapannya akan mendapatkan dana modal untuk menjalankan usaha sosial (bisnis sosial) sebesar Rp. 100.000.000,- (seratus juta rupiah).

Jika mendapatkan kesempatan terpilih menjadi 6 besar maka modal usaha tersebut akan manfaatkan untuk berbisnis ayakan dan saringan, serta pongkor bambu untuk mengembangkan wilayah dan perluasan area program pengembangan gula semut di 6 desa disekitar Kecamatan Susukan.

Semoga berhasil......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar